Senin, 04 Maret 2013

Kontingen Siaga Dilepas Camat


DUKUHWARU - Kontingen Pesta Siaga Kwarran Dukuhwaru yang akan maju ke tingkat Kabupaten dilepas oleh Camat Dukuhwaru, Dra Noor Alina Agustini, Jum'at (1/3) di Pendopo Kecamatan Setempat. Mereka adalah barung putra dan putri dari SDN Selapura 01, yang berhasil menjadi juara I pada Pesta Siaga tingkat Kwarran Dukuhwaru Februari lalu.

Acara  juga dibarengkan dengan pelepasan kontingen Kecamatan Dukuhwaru yang akan berlaga pada Popda dan seni tingkat Kabupaten Tegal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala UPTD Dikpora Dukuhwaru Any Tristiani S.Pd MM, Pengurus Kwarran Dukuhwaru dan Kepala SD se Kecamatan Dukuhwaru.

Dalam arahannya Camat Dukuhwaru mengucapkan selamat kepada barung putra dan putri SD Negeri Selapura 01 atas prestasinya, sehingga dapat menjadi wakil Kwarran Dukuhwaru.

"Selamat atas prestasi anak-anak, jangan ragu, maju terus dan bawa Kwarran Dukuhwaru ke tingkat yang lebih tinggi,” tegasnya.

Dirinya juga memberikan motivasi dan support kepada kontingen sehingga diharapkan dapat berprestasi di tingkat Kabupaten.

“Untuk support anak – anak, insya Alloh nanti ada reward,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Kwarran Dukuhwaru, Irianto Dwi Asmoro, S.Pd mengaku kontingen Duiuhwaru mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di ajang Pesta Siaga Tingkat Kwarcab Tegal yang akan digelar 10 Maret mendatang, sehingga mampu meraih prestasi.

"Tampil maksimal, saya yakin anak - anak mampu. Berikan yang terbaik untuk Dukuhwaru, minimal masuk 3 besar," harapnya.

Irianto meminta agar anggota kontingen tetap menjaga kekompakan bersama dan tidak menjadi anak yang cengeng dan tidak mengeluh saat mengikuti kegiatan serta tetap mematuhi apa yang diberikan oleh pembina.

"Materi pelatihan yang diberikan agar dikuasai betul, tetap jaga kekompakan dan berikan yang terbaik untuk kontingen," tandasnya.

Irianto yang juga Kepala SD Selapura 01 juga berharap kontingennya bisa menjadi tauladan bagi kontingen lain.

“Selamat berjuang, jadilah yang terbaik,” pungkasnya.  (ADMIN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar